• 4

    Oct

    W. TAUFIK WWW....?

    Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD dan agak aneh pd saat membaca nama seorang murid yaitu W. TAUFIK WWW Kemudian bu guru menanyakan hal tsb. Bu guru : Bu guru ingin tahu dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya? Taufik : Saya bu guru (Taufik menjawab & berdiri) Bu guru : Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa? Taufik : Maaf bu, panjang sekali.. Bu guru : Gak apa2 Taufik, bilang aja.. Taufik : Baik bu guru, nama lengkap saya Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bu guru langsung menarik nafas panjang. Setelah dari kelas 3, bu guru kemudian masuk ke kelas 1 SD dan memeriksa daftar nama murid2 baru. Mata bu guru tertuju pada 1 nama yg unik yaitu BKBKBDB DIAN. Kemudian bu guru menanyakan siapa murid yg mempunyai nama tsb.
  • 29

    Sep

    Bingung Bagi Waktu

    Phew… minggu ini benar-benar hari yang melelahkan.. Banyak peran yang harus kumainkan dalam satu waktu. Di madrasah tempat saya mengajar, alhamdulillah saya dipercaya memegang 2 jabatan sekaligus, yakni sebagai wali kelas 5 dan wakil kepala madrasah (Kurikulum dan Kesiswaan). Bukannya sok hebat atau apa, tapi memang madrasah kekurangan personal guru untuk mengisi salah satunya. Barangkali ada sahabat yang minat, mau donk saya dibantu? hehe Nah… kebetulan dalam minggu ini, ada pemberkasan bagi guru yang telah tersertifikasi termasuk saya. Tentu saja banyak yang harus dipersiapkan dan dilengkapi terkait syarat pemberkasan tersebut. Intinya, saya dipasrahi teman-teman guru untuk menyiapkan dan melengkapi berkas dari delapan guru yang telah bersertifikasi. :-s Disini saya mulai ke
  • 19

    Sep

    Membuat kelas virtual

    Bismillah… Hmm.. lumayan lama juga ya blog ini tidak update… :). Ya, mumpung masih syawal, saya mohon maaf kepada para sahabat yang telah rela mampir ke blog ini namun tidak menemui apa-apa selain rumah yang tak terawat… :-s Langsung saja, kali ini saya hanya ingin berbagi situs blog terbaru saya. (Wew… blog ini aja tidak terawat e.. malah bikin blog lagi!). Blog tersebut saya namakan Kelas Virtual. Lebih detail silahkan klik link berikut ini : www.kelaslima.weebly.com. Sebenarnya tujuan awal dari pembuatan blog ini adalah memvisualisasikan belajar mengajar di kelas melalui dunia maya. Penyedia blog weebly.com dipilih karena kemudahannya dalam memasukkan content yang tidak bisa dimasukkan di wordpress.com. Seperti flash, java, dll. Kenapa kok tidak pakai blogspot?
- Next

Author

Follow Me