Hampir Saja Hilang…

19 Apr 2011

Sobat, saya yakin pasti diantara kita pernah mengalami peristiwa dimana kita lupa menaruh kunci kendaraan kita. Sama halnya dengan saya, ketika mau pulang dari ngajar, sering banget disibukkan dengan urusan lupa menaruh kunci motor. Saking seringnya lupa, saya dijuluki teman sebagai guru yang “muesti”, Muesti lali kalau naruh barang. Hehehe… Tidak hanya kunci, handphone pun sering tertinggal di kelas. Murid saya pun sampai hafal dan akhirnya diantar ke saya. :)

Meski sudah berhati-hati, tapi peristiwa seperti ini masih saja terjadi. Seperti hari ini (19/4), HP istri yang saya pinjam tertinggal di toko komputer. Peristiwa itu terjadi saat saya membeli catridge di toko tersebut. Beruntung sekali si penjual-nya sangat baik hati. Padahal rentan waktu HPnyatertinggal di toko cukup lama. Hampir 30 menit saya berada dirumah. Saya baru sadar ternyata HP yang sedianya berada di dalam saku jaket ternyata tidak ada. Wuih.. Dengan perasaan cemas saya kembali ke toko tersebut, semoga saja HP saya ada disana. Alhamdulillah ternyata HP saya ada di penjual dan dikembalikan. Alhamdulillah…. Terima kasih ya Mas Penjual. :)

Waduh, lupa kok suering banget ya, coba tadi kalau HPnya hilang beneran. Bisa jadi saya tidak bisa berhubungan (komunikasi :p) dengan istri lagi nih. hihihi… Kedepan, semoga saya bisa lebih berhati-hati lagi dalam membawa barang. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, Amin…

Kalau sobat, sering lupa juga kalau naruh barang? Share disini donk.. :)


TAGS


-

Author

Follow Me